Bola Internasional

Bajak Twitter Barcelona, Fans Ronaldo Kirim Sindiran ke Messi

Sabtu, 26 Januari 2019 13:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding. Copyright: © Getty Images
Ekspresi hangat ditunjukkan oleh Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat sedang bertanding.

INDOSPORT.COM – Penggemar sepak bola rupanya belum puas membandingkan kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Baru-baru ini seorang fans Ronaldo tertangkap membajak akun Twitter Barcelona untuk menyindir Messi.

Ronaldo dan Messi merupakan dua sosok pemain sepak bola yang selalu menjadi topik perdebatan mengenai siapa yang terbaik di dunia.

Persaingan paling sengit terjadi ketika Ronaldo dan Messi sama-sama merumput di La Liga Spanyol bersama Real Madrid dan Barcelona. Bahkan ketika Ronaldo hijrah ke Italia bersama Juventus, persaingan itu masih berlangsung.

Dilansir dari laman berita olahraga Sport Daily Star, seorang penggemar fanatik Ronaldo tertangkap membajak posting-an pendukung Barcelona yang memuji superstar Argentina itu melalui Twitter. 

Fans fanatik Ronaldo  itu memposting emoji seekor kambing, yang merepresentasikan sosok GOAT (Greatest of all time), dan disusun sedemikian rupa hingga membentuk tiga huruf CR7 secara vertikal.

© Daily Star
Penggemar Cristiano Ronaldo membajak twitter Barcelona dengan memposting emoji GOAT untuk menyindir Messi. Copyright: Daily StarPenggemar Cristiano Ronaldo membajak twitter Barcelona dengan memposting emoji GOAT untuk menyindir Messi.

Penggemar lain yang menangkap postingan tersebut, sebelum dihapus oleh pemiliknya, memberikan komentar untuk mendukung penggemar fanatik ini.

“Anda salah mengeja Ronaldo,” tulis pendukung lain.

“Yang benar (GOAT) adalah CR7 Cristiano Ronaldo, kita tidak seharusnya berdebat tentang hal yang sudah pasti,” pendukung lain menambahkan.

Terlepas dari keunggulan masing-masing, Messi dan Ronaldo memang telah terbukti menjadi dua dari para pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

Mereka memainkan sepak bola di era yang sama selama satu dekade, menyusul sejumlah legenda sepak bola seperti Kaka, Ronaldinho, Rivaldo, dan Zinedine Zidane.

Selain itu mereka juga mendominasi keseluruhan 10 penghargaan Ballon d’Or selama satu dekade terakhir, sebelum akhirnya diputuskan oleh Luka Modric tahun lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

182