Liga Indonesia

Legenda Komentari Pelatih Baru Persipura Jayapura

Sabtu, 26 Januari 2019 16:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy, turut mengomentari penunjukkan Luciano Leandro sebagai pelatih anyar Persipura untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Kata Jack, penunjukkan pelatih asal Brasil itu adalah langkah yang tepat, mengingat Persipura saat ini bakal menjalani leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo.

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung keputusan manajemen untuk merekrut Leandro menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang didepak awal Januari lalu.

"Saya pikir pasti manajemen itu mereka sudah punya hitung-hitungan, artinya mereka sudah memperhatikan pelatih baru dan itu merupakan keputusan manajemen dan kita harus mendukung itu, karena mereka lebih tahu mana yang terbaik," ujar Jack kepada INDOSPORT, Sabtu (26/01/19).

Dengan masuknya Luciano Leandro, Jack berharap mantan timnya itu bisa kembali meraih hasil positif, pasca kegagalan di kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Kita semua berharap yang terbaik untuk Persipura di kompetisi musim depan," ungkapnya.

Jack sendiri merupakan mantan pesepakbola yang berposisi sebagai bek tengah dan pernah berkarier di Persipura Jayapura dan juga klub asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT