Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia: Arema FC vs Persita Tangerang

Sabtu, 26 Januari 2019 14:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Pecinta sepak bola Tanah Air pada hari Sabtu (26/1/19) ini bakal dimanjakan dengan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Arema FC vs Persita Tangerang. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Ya, Arema hari ini bakal menjamu Persita di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga bakal dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB sore nanti.

Menatap pertandingan ini, Arema diyakini tak akan diperkuat gelandang serang andalannya, Makan Konate. Sosok Konate dikabarkan harus absen lantaran sedang pulang kampung ke tanah kelahirannya, Mali.

Sementara dari kubu lawan, Persita kondisinya tak akan ditemani oleh pelatih anyar mereka, Widodo C Putro. Sosok Widodo harus absen lantaran sedang menjalani kursus kepelatihan AFC Pro-Diploma di Madrid, Spanyol.

Bagi para penikmat sepak bola, tentunya bisa menyaksikan laga ini dengan datang langsung ke Stadion Kanjuruhan. Namun bagi yang berhalangan datang langsung, kalian tentu tetap bisa menyaksikannya lewat siaran link live streaming.

2