Liga Indonesia

Bisa Direkrut Persebaya Surabaya, Ini Harga Fantastis Ibrahim Afellay

Selasa, 29 Januari 2019 14:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ibrahim Afellay dan logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ibrahim Afellay dan logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT. COM - Demi memenuhi keinginan mencari gelandang serang asing, klub sepak bola Persebaya Surabaya sekiranya bisa merekrut seorang Ibrahim Afellay

Ya, Persebaya kini memang sedang gencar untuk membenahi kekuatan skuatnya untuk mengarungi gelaran kompetisi sepak bola musim depan. Selain soal persiapan teknis dengan menggelar latihan perdana, Bajul Ijo juga berusaha untuk melakukan perekrutan pemain baru.

Hal itu juga pernah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Menurut Djajang, kini pihak Persebaya masih berupaya untuk mencari dua gelandang asing baru.

"Per hari ini kita sudah lakukan komunikasi dengan satu striker lokal dan dua gelandang asing. Manajer yang terus lakukan pendekatan," ujar Djajang Nurdjaman.

Namun hingga kini, tak ada satupun sosok gelandang serang asing yang benar-benar merapat ke Persebaya. Sosok Damian Lizio yang sebelumnya diisukan akan gabung Persebaya juga belum ada kejelasan pastinya.

Melihat fakta ini, Persebaya mungkin bisa mencari opsi lain. Apalagi sekarang ada Afellay yang diketahui sedang tak memiliki klub sepak bola dan tentunya bisa direkrut Persebaya.

87