Liga Indonesia

Resmi! Persebaya Surabaya Gaet Adik Yanto Basna

Selasa, 29 Januari 2019 22:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© persebaya.id
Persebaya Surabaya resmi rekrut Elisa Basna Copyright: © persebaya.id
Persebaya Surabaya resmi rekrut Elisa Basna

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, resmi mendapatkan Elisa Basna dari Persipura Jayapura. Elisa merupakan adik dari Yanto Basna yang kini memperkuat klub Liga tertinggi Thailand, Sukhothai FC.

Elisa menambah jumlah pemain asal Papua di Persebaya Surabaya setelah sebelumnya ditinggal oleh Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame. Ia diproyeksikan menghuni posisi gelandang di skuat Bajul Ijo.

"Selamat datang kepada Elisa Basna, dia kami datangkan untuk menambah kekuatan Persebaya menghadapi musim 2019," kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dilansir dari situs resmi klub.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang. Pada kompetisi Liga 1 2018 lalu, Elisa mengemas 1 gol dan 1 assist dari 14 pertandingan.

Setelah resmi diperkenalkan hari ini, Selasa (29/01/19), Elisa akan langsung mengikuti sesi latihan Persebaya Surabaya esoknya.

Elisa mengaku bahagia bergabung dengan Persebaya Surabaya. Nama besar klub dan keberadaan suporter fanatik menjadi alasan Elisa tidak berpikir dua kali untuk menerima pinangan dari Persebaya Surabaya.

"Saya datang ke sini karena Persebaya merupakan tim besar dan suporter yang fanatik, semoga ke depan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkap Basna.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

267