Liga Inggris

Dapat Sindiran Pedas dari Perdana Menteri Italia, Begini Balasan Berkelas Higuain

Rabu, 30 Januari 2019 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Star
Higuain membalas sindiran pedas yang dilontarkan oleh Perdana Menteri Italia, Matteo Salvini. Copyright: © Daily Star
Higuain membalas sindiran pedas yang dilontarkan oleh Perdana Menteri Italia, Matteo Salvini.

INDOSPORT.COM –  Gonzalo Higuain membalas sindiran pedas yang dilontarkan oleh Perdana Menteri Italia, Matteo Salvini karena meninggalkan AC Milan. Ia pun melakukannya dengan cara yang berkelas.

Higuain yang akhirnya menghentikan kariernya di San Siro dan meneruskan status dirinya sebagai pemain pinjaman di Chelsea, ternyata mendapatkan respons negatif dari Salvini.

Alih-alih memberikannya kritik, namun Salvini malah ‘menyerangnya’ secara verbal dengan menyindir dan menganggapnya sebagai tentara bayaran dalam dunia sepak bola, serta Rossoneri tak membutuhkan pemain yang seperti Higuain.

“Dia memalukan. Dia bertindak seperti tentara bayaran di sepak bola dan dia tidak disambut di sini lagi. Meski begitu, saya pikir Milan sekarang lebih kuat tanpa dia,” kata Salvini, disadur dari laman berita olahraga Calciomercato.

Namun pernyataan tersebut dibalas oleh Higuain secara tersirat dengan menggunakan kata-kata bijaksana melalui posting-an di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Higuain (@ghiguain20_9) on

"Jika seseorang berbicara buruk tentang orang lain, Anda harus bangga karena itu berarti hidup Anda lebih penting daripada mereka,” tulis Higuain.

"Beberapa orang tampaknya frustrasi ketika Anda mencoba untuk mencapai target dan fokus pada hasil, serta keinginan untuk mendapatkannya, bukan menempatkan diri Anda untuk bekerja dan berusaha mencapainya, tapi Anda malah mendapatkan kesulitan dengan berbicara buruk tentang yang lain,”

Higuain akan menjalani kariernya di Chelsea untuk sisa musim 2018/19 ini, termasuk opsi bagi klub London untuk mempermanenkannya seharga 36 juta euro (Rp604 miliar), dan juga memiliki opsi untuk memperpanjang perjanjian pinjaman hingga Juni 2020 dengan harga 18 juta euro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM