Bola Internasional

3 Klub Top Eropa yang Pernah Berganti Nama Sepanjang Sejarahnya

Kamis, 31 Januari 2019 19:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
3 klub Eropa Berubah Nama Copyright: © Indosport.com
3 klub Eropa Berubah Nama

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini sepak bola Indonesia tengah dihebohkan dengan pergantian nama sebuah klub di Liga 1 yakni PS TIRA. Nama klub berjuluk The Army itu musim depan dipastikan akan berubah menjadi PS TIRA Persikabo.

Hal tersebut dikarenakan, pihak manajemen PS TIRA memutuskan untuk melakukan merger dengan klub Liga 3 tersebut mulai hari, Kamis (31/01/19).

"Fix untuk nama kita di musim 2019 menjadi PS TIRA Persikabo," ucap Yandri selaku sekretaris tim ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

"Perubahan nama ini juga karena kita telah merger dengan Persikabo. Sehingga nama tersebut menjadi nama baru kita," jelas dia.

Lebih lanjut, Yandri juga berharap dengan perubahan nama ini bisa berdampak pada berubaha prestasi nanti, dimana klub yang akan bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor itu ingin menembus papan atas kompetisi Liga 1 2019.

Dalam dunia sepak bola sendiri, perubahan nama suatu klub adalah hal yang lumrah. Tak hanya di Indonesia, di beberapa klub luar negeri khususnya Eropa juga bahkan ada yang pernah melakukannya, berikut rangkumannya:

350