Liga Indonesia

Lawan Kepri Jaya, Persija Siapkan Skuat untuk Kualifikasi Liga Champions Asia

Kamis, 31 Januari 2019 05:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jaimerson & Persija Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson & Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap melakoni leg kedua babak 32 Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menantang 757 Kepri Jaya, Kamis (31/01/19) besok.

Persija tetap menatap serius leg kedua ini. Meski mengantongi kemenangan besar 8-2 di leg pertama, Tim Macan Kemayoran tetap membawa pemain terbaik untuk laga besok.

"Persija datang ke Kepri dengan kekuatan terbaik artinya di sini kita tidak main-main. Yang kedua kami sambil mempersiapkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan pemain  terbaik," ucap Mustaqim selaku asisten pelatih Persija Jakarta.

Selain itu, Persija juga tak mau mencoreng label juara Liga 1 2018 yang telah ia raih. Baginya sebagai tim juara, mereka tak mau main-main dalam setiap laga.

"Yang ketiga semua pertandingan buat Persija penting karena Persija semua tahu ini tim juara. Maka dari itu kita tidak main-main di sini,"

"Selain itu juga kami ingin menghibur masyarakat Kepri. Mudah mudahan laga besok bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya kemenangan buat kami," tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM