Liga Italia

Prediksi Pertandingan Coppa Italia 2018/19: Inter Milan vs Lazio

Kamis, 31 Januari 2019 18:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Lazio. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Dua tim besar, Inter Milan dan Lazio akan saling berhadapan di perempatfinal Coppa Italia 2018/19, Jumat (01/02/19).

Dengan posisi di papan klasemen Liga Italia yang lebih baik, Inter Milan akan lebih diunggulkan atas Lazio nanti. Terlebih Mauro Icardi dan kawan-kawan juga akan bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza.

Dalam penampilannya di beberapa pertandingan ke belakang, Inter juga meraih hasil yang lebih bagus dari Lazio. Sekalipun di laga terakhir anak asuh Luciano Spaletti itu harus menyerah dari Torino.

Dalam lima laga terakhir Inter tiga kali menang, satu kali seri dan hanya sekali kalah. Bandingkan dengan Lazio yang dua kali mengalami kekalahan, satu kali imbang dan dua kali menang.

Dalam rekor pertemua terakhir kedua tim, Inter Milan juga pantas mengusung optimisme tinggi karena mereka mampu menang tiga kali di lima laga terakhir melawan Lazio, di saat lawannya itu hanya sekali menang dan sekali mampu menahan imbang.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Lazio. Copyright: Indosport.comPertandingan Inter Milan vs Lazio.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

Peran Mauro Icardi di Inter Milan semakin tak tergantikan di musim ini. Bukan hanya dalam menjalankan tugas utamanya sebagai penyerang, untuk mencetak gol. Namun pemain asal Argentina itu selalu mampu menjadi pemantik semangat rekan-rekan lainnya.

Dilaga Coppa Italia nanti, sosok Icardi inilah yang harus menjadi perhatian utama para pemain Lazio. Karena jika Icardi bisa dimatikan, bukan mustahil pemain Inter Milan lainnya akan putus asa untuk bisa menceploskan bola ke gawang Lazio.

Ciro Immobile (Lazio)

Meski tak sesubur musim lalu, peran Ciro Immobile di Lazio tak bisa dipandang sebelah mata saat ini.

Pemain 28 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan dua assist dalam 21 laga di Liga Italia. Di Coppa Italia sendiri, Immobile telah mencetak dua buah gol.

Kemampuannya dalam melakukan duel satu lawan satu dengan pemain belakang, membuat penyerang Timnas Italia itu layak diwaspadai para pemain Inter Milan nanti.

Selain itu, sodoran dan tendangan jarak jauh Immobile juga bisa menjadi senjata lainnya yang bisa menjadi ancaman ke gawang Samir Handanovic.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT