Bola Internasional

Bukan Rabiot, Arsenal Malah Tertarik Datangkan Pemain PSG Ini

Jumat, 1 Februari 2019 04:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Christopher Nkunku Copyright: © Getty Images
Christopher Nkunku

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin akan segera berakhir. Namun, Arsenal masih siap untuk mengejar tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain, yaitu Christopher Nkunku.

Dengan bursa transfer musim dingin hanya tinggal beberapa jam lagi, Arsenal tidak terlalu berharap bisa mendaratkan Nkunku saat ini juga.

Beberapa strategi telah disiapkan Arsenal untuk menggoda Nkunku datang ke Stadion Emirates saat bursa transfer dibuka kembali pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Daily Mail, salah satu strategi yang disiapkan Arsenal untuk Nkunku adalah tawaran pinjaman dengan opsi permanen di akhir kesepakatan.

Nkunku sendiri merupakan gelandang muda berusia 21 tahun yang satu-satunya produk asli akademik klub yang mampu bertahan di skuat bertabur bintang PSG.

Untuk musim 2018/19 ini, Nkunku bahkan telah dipercaya tampil 13 kali dengan catatan satu gol dan satu assist di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Arsenal sendiri, saat ini santer dikabarkan telah berhasil meresmikan Denis Suarez yang juga dipinjam dari Barcelona, tepat sesaat sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.