Bursa Transfer

Ogah Balik ke Madrid dan Tinggalkan Munchen, Mau ke Mana Jamez Rodriguez?

Jumat, 1 Februari 2019 09:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
James Rodriguez. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Menurut beberapa laporan di Spanyol, gelandang sepak bola Bayern Munchen, James Rodriguez dikabarkan baru saja memberi tahu manajemen klub bahwa dirinya ingin pergi pada musim panas nanti.

Dilansir dari kanal berita olahraga Marca, James Rodriguez telah mengatakan pada Bayern Munchen bahwa dirinya tidak ingin lanjut untuk musim 2019/20 mendatang. Namun, sang pemain juga menyadari bahwa klub yang punya wewenang.

Seperti yang tertuang dalam kontrak pinjaman dari Real Madrid, jika Bayern Munchen ingin menebusnya sebelum tanggal 15 Juni nanti, makan bintang Timnas Kolombia itu harus bertahan.

Lebih lanjut, Marca mengabarkan bahwa hubungannya dengan pelatih kepala Bayern Munchen, Niko Kovac, menjadi faktor utama James tidak ingin lagi membela Bavarian di musim mendatang.

Bagaimana tidak, James Rodriguez memang jarang diberi kesempatan tampil, apalagi sebagai starter. Setelah liburan Natal dan Tahun Baru, dia baru memainkan dua pertandingan sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti.

Jika kabar ini benar, cukup membingungkan memang masa depan James Rodriguez. Pasalnya, Bayern Munchen lewan direksi klub sudah menegaskan akan mempertimbangkan masa depan semua pemain, termasuk James Rodriguez.

Ditambah dengan pernyataan sang ayah, Juan Carlos Restrepo, yang memastikan bahwa putranya tidak akan kembali ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT