Liga Spanyol

Masih Yakin Juara Liga Spanyol, Ini Pernyataan Tak Tahu Diri dari Pemain Real Madrid

Jumat, 1 Februari 2019 09:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano. Copyright: © Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Real Madrid, Lucas Vazquez, menegaskan bahwa timnya masih punya kesempatan untuk menjadi juara Liga Spanyol musim 2018/19, menggeser Barcelona dari puncak klasemen saat ini.

Bintang asal Prancis itu baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Espanyol, Senin (29/01/19) dini hari kemarin. Namun, Real Madrid masih berjarak 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak saat ini.

Namun, Vazquez masih berusaha untuk optimis dengan peluang Los Blancos menggeser tim-tim yang ada di atasnya, bahkan masih punya peluang untuk juara menurutnya.

"Kami ingin memenangkan semua pertandingan dan kami akan melihat apa yang terjadi. Kami adalah Real Madrid dan kami akan berjuang hingga akhir seperti yang sudah selalu kami lakukan," ucap Vazquez dilansir dari kanal berita olahraga Marca.

Lebih lanjut lagi, percaya diri yang diungkapkan Vazquez ini juga berkaitan dengan sosok striker yang dimiliki Real Madrid, yaitu Karim Benzema yang musim ini tidak terlalu bersinar.

"Karim Benzema? Dia striker terbaik di dunia, dia bekerja sangat keras. Dia juga masih mencetak gol dan akan memberi gol lebih banyak lagi untuk Real Madrid. Kita lihat nanti," tutup Vazquez yakin.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale yang tidak selalu fit sejauh musim ini, Vazquez bisa dibilang satu-satunya pemain senior yang diandalkan Real Madrid di lini depan.

Musim ini saja, dia sudah tampil 18 kali dengan mencetak satu gol dan tiga assist untuk kompetisi Liga Spanyol. Empat pertandingan di Liga Champions juga sudah dilakoninya di fase grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT