Liga Italia

Juventus Siap Tawar Marcelo dengan Harga Fantastis

Sabtu, 2 Februari 2019 17:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Keseriusan Juventus untuk memboyong sejumlah pemain Real Madrid, nampaknya benar-benar ingin direalisasikan. Setelah Cristiano Ronaldo, kini giliran Marcelo yang dingin didatangkan.

Rumor tentang ketertarikan Juventus terhadap Marcelo sendiri bukanlah hal yang baru. Sejak musim panas lalu, keduanya sering dikaitkan menyusul hengkang Ronaldo.

Kini, pihak Juventus ingin mengambil langkah kongkrit yakni siap melayangkan tawaran senilai 45 juta euro atau lebih dari Rp718 miliar, pada musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan oleh berita sports Tuttosport.

© GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo (Kiri) dan Marcelo Copyright: GETTY IMAGESCristiano Ronaldo (Kiri) dan Marcelo saat berada di Real Madrid.

Tak hanya itu, Bianconeri bahkan diklaim bersedia memberikan gaji yang besar andai Marcelo bersedi gabung, sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp191 miliar per musim.

Marcelo sendiri sudah berada di Santiago Bernabeu sejak 2007 silam dan kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2022. Total ia sudah tampil sebanyak 22 pertandingan musim ini, dan telah mencetak tiga gol serta empat assist.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM