Liga Inggris

Aubameyang Ungkap Alasan di Balik Bersinarnya Duet dengan Lacazette

Minggu, 3 Februari 2019 12:56 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duet Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang - Alexandre Lacazette berhasil menunjukkan sinarnya. Aubameyang pun mengungkapkan alasan di balik moncernya duetnya.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Arsenal memiliki salah satu duet terbaik di Liga Inggris bahkan dunia. Duet tersebut adalah Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Untuk musim ini saja, keduanya sudah memiliki peran yang cukup penting bagi Arsenal. Terlebih jika keduanya bermain sejak awal, dalam 19 pertandingan, Aubameyang telah mencetak 14 gol dan 5 assist. Sementara Lacazette membuat 11 gol dan 6 assist.

Seperti dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports, Aubameyang pun mengungkapkan alasannya mengapa mereka begitu padu dan dapat tampil apik.

“Kami sebelumnya adalah rival sewaktu di Perancis. Saya tidak mengharapkan dia menjadi teman saya, tetapi hari ini berbeda. Awalnya ketika saya datang ke sini, dia memberi saya banyak kepercayaan diri, karena kami berbicara dengan jujur,” kata Aubameyang.

"Kami memiliki visi yang sama tentang sepakbola, yang merupakan sesuatu yang bagus di antara kami, dan persamaan visi itulah yang memulai persahabatan ini,” akui pemain asal Gabon ini.

Dalam waktu dekat, duet Aubameyang-Lacazette bakal diuji kembali. Kali ini giliran Manchester City yang akan dihadapi Arsenal pada Minggu (03/02/19) malam.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM