Liga Inggris

Masa Depannya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer: Semua di Tangan Pemain

Minggu, 3 Februari 2019 13:54 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM - Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berpendapat bahwa para pemain turut memiliki andil besar dalam mempengaruhi keputusan petinggi klub Setan Merah untuk mempertahankan dirinya di musim depan.

Dilansir dari situs berita olahraga Goal, pelatih Norwegia tersebut melihat bahwa kepastian akan masa depannya di Man United akan tergambar apabila respon para pemain dalam menyerap taktik yang ia terapkan turut berlangsung baik.

''Pekerjaan ini seperti roda yang berputar, saya harus membuat bermain lebih baik,'' ucap Solskjaer, dikutip dari Goal.

''Jika saya bisa membuat tim bermain lebih baik, membuat para pemain untuk merespons saya, lihat hasilnya lebih baik dan tunjukkan bahwa gaya bermain ada di sana, maka itu akan menjadi nilai tambah bagi saya,'' ucapnya lagi.

''Bagi saya, ini tentang bagaimana anda bekerja sama dengan para pemain dan klub. Jika saya hanya mengincar hasil, saya rasa itu proses yang keliru,'' pungkasnya.

Sejak bergabung pada Desember 2018, Solskjaer berhasil mengubah beberapa hal yang tampak terus-menerus stagnan selama masa kepelatihan Jose Mourinho berlangusng.

Di samping torehan gemilang dengan memengangi enam laga pertamanya, Solskjaer juga berhasil membawa keluar sejumlah pemain kunci Man United seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan khsusnya Paul Pogba dari periode buruknya.

The Red Devils akan kembali melakoni laga pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 dengan bertandang ke markas Leicester, Minggu (03/02/19) malam nanti.   
 
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%