Liga Indonesia

3 Fakta Tristan Koskor, Calon Bomber Anyar Semen Padang dari Timnas Estonia

Senin, 4 Februari 2019 08:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia yang baru saja promosi ke Liga 1, Semen Padang, dikabarkan segera kedatangan striker baru asal Estonia bernama Tristan Koskor.

Semen Padang saat ini telah memiliki tiga pemain asing, dua dari non-Asia dan satu asal Asia. Ketiga pemain tersebut ialah Shukur Pulatov, Nildo Juffo, dan Mario Barcia.

Kabau Sirah masih menyisakan satu slot penggawa impor non-Asia. Satu jatah tersebut dikabarkan bakal diisi oleh Tristan Koskor yang berasal dari Eropa.

Manajer Semen Padang, Win Bernandino, pernah mengungkapkan bahwa pihaknya mengincar penyerang asing dari daratan Eropa untuk berkompetisi musim depan.

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap Win saat dihubungi INDOSPORT.

"Itu di striker terakhir. Sudah ada sih, cuma belum bisa dikasih tahu. Dari Estonia kalau tidak salah. Liga Estonia, Liga 1-nya sana."

Tristan bakal didapuk menjadi striker anyar Semen Padang. Ia rencananya akan direkrut dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain asal Estonia itu merupakan wajah baru di belantika sepak bola Indonesia. Ia masih berusia 23 tahun dan memiliki tinggi 191 cm.

Kali ini portal berita olahraga INDOSPORT akan merangkum secara singkat profil Tristan Koskor.

98