Liga Indonesia

Cari Penyerang Eropa, Ini 3 Pemain Jebolan AC Milan yang Bisa Diboyong Semen Padang

Senin, 4 Februari 2019 17:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Alessandro De Respinis, Marco Gaeta, dan Roldan Claveria Copyright: © INDOSPORT
Alessandro De Respinis, Marco Gaeta, dan Roldan Claveria

INDOSPORT. COM - Semen Padang saat ini tengah mencari penyerang asing baru yang berasal dari Eropa. Jika Semen Padang berminat, ada beberapa pemain jebolan AC Milan yang dapat masuk ke dalam opsi perekrutan.

Ya, Semen Padang sebagai klub promosi Liga 1, sedang memiliki kebutuhan untuk membenahi kekuatan skuatnya musim depan. Pemboyongan pemain baru pun jadi langkah yang diambil Semen Padang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Manajemen Semen Padang sendiri diketahui memiliki minat untuk merekrut penyerang asing baru dari tanah Eropa. Seperti yang diungkapkan manajer Semen Padang, Win Bernandino beberapa waktu lalu. 

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap Win saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Bila Semen Padang masih kebingungan untuk mencari opsi, sekiranya ada beberapa nama pemain jebolan AC Milan yang layak dipertimbangkan. Pengalaman mereka bermain bersama klub raksasa Eropa seperti Milan diyakini akan sangat bermanfaat bagi kekuatan Semen Padang.

Lalu, siapa saja para pemain jebolan AC Milan yang bisa diboyong Semen Padang tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.

599