Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Gelandang West Ham Was-was Karena Inkonsistensi

Senin, 4 Februari 2019 18:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan West Ham vs Liverpool. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan West Ham vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bakal menjamu Liverpool pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris musim 2018/19 di Stadion Olimpiade London, Selasa (5/2/19) dini hari WIB, gelandang West Ham, Michail Antonio was-was. 

West Ham bertemu lawan yang cukup kuat pada pekan ke-25 Liga Inggris musim 2018/19. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu akan bertemu dengan kandidat juara musim ini.

West Ham kini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Tertinggal jauh dari Liverpool yang duduk di peringkat pertama dengan 61 poin. 

Kondisi ini membuat gelandang West Ham, Michail Antonio was-was. Terlebih, ia menilai bahwa klubnya belum konsisten.

"Menurut saya, tim kami terlalu berpuas diri ketika berhasil mengalahkan Arsenal bulan lalu. Akibatnya, performa menurun dan kami kalah ketika berhadapan dengan Bournemouth, Wimbledon, dan Wolves," ujar Antonio kepada laman berita olahraga Sky Sports.

"Pertandingan sepak bola melawan Liverpool adalah hal yang sulit dan berbahaya apabila West Ham masih tidak konsisten seperti saat ini," lanjut Antonio.

Antonio memang menyadari bahwa Liverpool adalah rival yang sulit, namun dirinya tetap meyakini bahwa West Ham berani tampil dan beraksi melawan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Liverpool adalah lawan yang garang. Di awal musim, mereka bahkan tidak terkalahkan. Namun, kami akan tetap berusaha untuk tampil dengan baik dan penuh percaya diri," tegas pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM