Liga Inggris

Legenda Liverpool Sebut Chamberlain Bak Pembelian Baru Musim Ini

Senin, 4 Februari 2019 13:20 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@LFC
Selebrasi pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain Copyright: © Twitter@LFC
Selebrasi pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Phil Thompson, menyatakan bahwa pulihnya Alex Oxlade-Chamberlain dari cedera layaknya membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini.

"Pulihnya Chamberlain akan menjadi amunisi baru yang benar-benar fantastis. Hal tersebut ibarat Liverpool mendatangkan pemain baru." ujar Thompson, dikutip dari Metro.uk.

"Sebagai pemain tentunya siapa pun pernah melewati periode sulit seperti cedera. Kembalinya Chamberlain akan membuat Liverpool semakin kuat, dia akan menjadi pemain penting di Liverpool," ujarnya menambahkan. 

Chamberlain sebelumnya sempat mengalami cedera parah pada ligamen kaki kirinya. Cedera parah tersebut dikabarkan membuat dirinya bakalan absen sepanjang musim ini.

Akan tetapi, pemain berekebangsaan Inggris itu ternyata dapat pulih dengan cepat dan sudah kembali bergabung dalam latihan Liverpool.

"Saat ini kami memiliki lini tengah yang luar biasa. Dia hanya butuh sedikit waktu lagi untuk bermain di bawah asuhan Juergen Klopp." 

"Chamberlain mampu mendominasi lini tengah Liverpool dengan baik. Dia juga sering melepaskan operan bagus dan tembakan akurat." tutupnya.

Terus Ikuti Berita Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT