Liga Indonesia

Hari Ini Amido Balde Sudah Gabung Latihan dengan Persebaya

Selasa, 5 Februari 2019 05:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sky Sports
Amido Balde pemain incaran Persebaya Copyright: © Sky Sports
Amido Balde pemain incaran Persebaya

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya resmi merekrut pemain berpaspor Portugal, Amido Balde. Kepastian itu juga di dukung dengan unggahan manajemen Persebaya Surabaya melalui media sosial instagram pada Senin (04/02/19) pukul 23.48 WIB.

Usai manajemen mengumumkan kedatangan Balde, hari ini, Selasa (05/02/19), pemain yang pernah bermain bersama Virgil Can Dijk itu bakal langsung bergabung latihan dengan pemain-pemain Persebaya Surabaya yang lain.

Latihan rencananya bakal dilangsungkan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Amido Balde resmi bergabung dengan skuat usai melewati serangkaian tes medis dan tes fisik.

Serangkaian tes ini sebelumnya juga diungkapkan oleh pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, pada Jumat (01/02/19) yang lalu. "Bisa saya sampaikan Persebaya sudah mendapatkan striker asing namanya Amido Balde," ujar Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan alasannya kenapa memilih Amido Balde. "Saya sudah banyak melihat rekam jejaknya. Dia juga pernah satu tim di Celtic dengan Van Dijk sekarang main di Liverpool," lanjut Djanur saat itu.

Di sisi lain, Amido Balde dalam  video perkenalannya di instagram Persebaya Surabaya, mengucapkan salam perkenalan dan mengatakan siap bermain untuk Bajul Ijo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

105