Liga Indonesia

Terungkap! Ini Lokasi Pemusatan Latihan PSM Makassar

Selasa, 5 Februari 2019 18:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Suasana latihan PSM Makassar di Stadion Mattoanging. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Suasana latihan PSM Makassar di Stadion Mattoanging.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akhirnya resmi memilih Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai lokasi pemusatan latihan Wiljan Pluim dkk jelang kompetisi sepak bola musim 2019.

Rombongan tim PSM Makassar rencananya akan berangkat, Kamis (07/02/19). Selain itu, para pemain juga akan diliburkan selama beberapa hari ke depan.

"Latihan libur, jadi tidak ada lagi latihan di Makassar. Latihannya dimulai di lokasi TC nanti. Tim akan berangkat ke Jogjakarta 7 Februari (Kamis) ini," ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim pada awak jurnalis berita sport, Selasa (05/02/19).

Terkait sampai kapan tim melaksanakan pemusatan latihan, Sulaiman mengaku belum bisa memberikan kepastian. Sebab, pihaknya masih menunggu jadwal (drawing) babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19.

"Jadwal sampai kapan TC belum dipastikan karena tim akan menyesuaikan denga jadwal 16 besar Piala Indonesia," ungkapnya.

Sejumlah pemain PSM terpantau di media sosial Instagram pribadinya sudah berangkat lebih dulu. Mereka adalah Taufik Hidayat dan Bayu Gatra.

Kedua pemain ini diketahui memang berdomisili di Pulau Jawa. Bayu dan Taufik kabarnya akan langsung bergabung di lokasi pemusatan latihan dikabarkan akan berkumpul langsung dengan tim di Yogyakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM