Bursa Transfer

Immobile Diminati Liverpool, Sang Agen Kirim Pesan Menohok

Rabu, 6 Februari 2019 19:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Lazio, Ciro Immobile. Copyright: © INDOSPORT
Striker Lazio, Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM - Bintang Lazio, Ciro Immobile menjadi striker yang diidamkan klub-klub top Eropa menyusul produktivitasnya bersama Elang Ibu Kota. Dia telah mencetak sebelas gol dari 22 penampilannya di Serie A Italia musim ini.

Klub Liga Primer Inggris, Liverpool dalam beberapa pekan terakhir dihubung-hubungkan dengan striker berkebangsaan Italia tersebut. Napoli pun ikut memantaunya.

Namun, baru-baru ini agen dari Ciro, Alessandro Moggi, mengungkapkan bahwa kliennya itu tidak akan meninggalkan Lazio dalam waktu dekat ini.

"Lazio tidak akan melepas Ciro yang sudah bermain baik selama ini. Hal seperti itu adalah wajar di klub manapun yang ingin mempertahankan pemain terbaiknya," ujar Moggi dikutip dari Calciomercato.

"Saya tidak tahu apakah ada tawaran yang datang nantinya. Tapi, jika itu ada, maka akan kami kembalikan lagi ke pengirimnya (klub peminat)."

Ungkapan dari Alessandro Moggi itu tentunya menjadi pukulan bagi klub manapun yang meminati Immobile. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut tengah bersinar bersama Lazio dan akan sangat sulit memboyongnya dari klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM