Liga Italia

Langsung Nyetel, Piatek Bangga Menjadi Bagian AC Milan

Rabu, 6 Februari 2019 10:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola asal Polandia, Krzysztof Piatek, mengaku bangga dapat bergabung dengan AC Milan. Pemain berusia 23 tahun Polandia itu didatangkan Milan dari Genoa dengan mahar sebesar 35 juta euro (sekitar 556 miliar rupiah) pada bursa transfer musim dingin 2019. 

Dilansir dari laman olahraga Sempre Milan, sejauh ini Piatek telah membukukan tiga gol dalam dua penampilannya di semua kompetisi bersama I Rossoneri alias Si Merah-Hitam. 

Menariknya, Piatek menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tandang kontra AS Roma di Stadion Olimpico pada laga lanjutan Serie A, Senin (4/2/19), yang berakhir imbang.

Piatek mengaku bangga bisa mencetak gol di laga bergengsi seperti Serie A Italia. Dia juga senang karena mendapat sambutan yang luar biasa dari pihak Milan dan seluruh Milanisti.

"Saya bangga dapat mencetak gol di Serie A. Saya akan terus beradaptasi dengan permainan di sini dan bekerja dengan giat," ujar Piatek kepada Foot Truck.

"Clarence Seedorf meminta berfoto bareng dan Shevchenko mengajak saya berdiskusi sebelum melawan Napoli. Sungguh bentuk sambutan fantastis di sini," katanya lagi.

"Para fans AC Milan juga memekik kegirangan saat saya mencetak gol. Tentu semua itu membuat saya bahagia," lanjut Piatek.

Piatek juga mengaku mengalami peningkatan kualitas sejak ditangani pelatih Gennaro Gattuso.

"Sejak berada di Milan, tak hanya kekuatan fisik yang meningkat, bidikan saya juga semakin akurat. Bermain di sini adalah langkah yang tepat. Saya bangga bisa membela klub sebesar ini," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT