Bola Internasional

Diincar Arsenal dan Juventus, James Rodriguez Fokus di Bayern Munchen

Kamis, 7 Februari 2019 11:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, playmaker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - James Rodriguez mengaku dirinya ingin fokus dengan Bayern Munchen hingga akhir musim 2018/19 dan tidak ingin membicarakan masa depannya saat ini. 

James Rodriguez saat ini memang sedang menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen dan sesuai kesepakatan, dia akan kembali ke Real Madrid pada musim panas nanti. 

Namun, dengan beberapa rumor mengatakan bahwa Real Madrid ingin segera menjual James Rodriguez, klub-klub besar seperti Juventus dan Arsenal pun tertarik kepadanya. 

"Hingga akhir musim nanti masih ada empat bulan tersisa dan saya hanya fokus pada Bayern Munchen saat ini," ucap James Rodriguez kepada media berita sport, Bild Sports.

James Rodriguez sendiri dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Di mana musim pertamanya cukup bagus, dengan mengemas delapan gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Namun, James sangat kesulitan mendapat waktu bermain sejauh musim ini, di bawah asuhan Niko Kovac, dia baru tampil sebanyak 14 penampilan dan tidak ada yang starter di semua kompetisi untuk Bayern Munchen.

Baru-baru ini, James Rodriguez bahkan diinginkan oleh Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus. Di mana hal tersebut tersirat dari wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT