Jalani Liburan Romantis, Kiper Legendaris Man United Lamar Sang Kekasih

Kamis, 7 Februari 2019 10:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Zimbio
Peter Schmeichel dan Laura von Lindholm. Copyright: © Zimbio
Peter Schmeichel dan Laura von Lindholm.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel yang baru saja melamar kekasihnya, Laura von Lindholm.

Peter melamar Laura saat keduanya sedang menjalani liburan romantis pada perayaan tahun baru 1 Januari lalu, namun keduanya baru mempublikasikan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing pada Kamis (7/2/19) hari ini.

Pria berusia 55 tahun melamar sang kekasih di sebuah resort di Maladewa. Von Lindholm yang merupakan mantan model itu seketika menerima lamaran Peter.

Laura langsung memamerkan cincin berlian sebagai wujud ikatan kisah cinta mereka dengan keterangan “Cahayaku, cintaku, Ya, ya, ya!" dengan senyuman lebar yang terpancar dalam foto tersebut.

Peter pun turut mengabadikannya dengan mengunggah potret dirinya dan Laura yang tengah berciuman ditambah tulisan “Dia bilang ya” dan "Membuat saya merasa sangat beruntung."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Peter Schmeichel (@pschmeichel1) on

Sebelumnya, Peter pernah menjalin bahtera rumah tangga dengan istri pertamanya, Berta, namun bercerai pada 2013. Sang putra, Kasper Schmeichel, mengikuti jejaknya untuk menjadi penjaga gawang di klub Liga Primer Inggris, Leicester City.

Nama Schmeichel melambung saat bergabung dengan Manchester United di era 1990-an. Dia mengangkat lima gelar Liga Inggris, tiga Piala FA, dan satu Liga Champions, termasuk treble winner pada edisi 1998/99.

Peter Schmeichel juga turut membantu Timnas Denmark meraih kejayaan Kejuaraan Eropa pada 1992, kemudian bermain untuk Aston Villa dan Manchester City sebelum memutuskan untuk pensiun.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%