Bursa Transfer

Bayern Munchen Kembali Dapatkan Pemain Muda Potensial Milik Hamburg SV

Jumat, 8 Februari 2019 10:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Jann-Fiete Arp resmi gabung Bayern Munchen Copyright: © GettyImages
Jann-Fiete Arp resmi gabung Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Langkah mengejutkan dilakukan Bayern Munchen usai bursa transfer musim dingin ditutup. Secara diam-diam, klub berjuluk Die Rotten itu tetap melakukan perburuan terhadap sejumlah pemain muda potensial.

Salah satunya yang berhasil mereka gaet adalah talenta muda Hamburg SV, Jann-Fierte Arp. Munchen mengkonfirmasi kalau mereka telah mendapatkan sang pemain.

Dilansir dari Goal, penyerang berusia 19 tahun itu jadi pemain milenial pertama yang bermain di Bundesliga Jerman untuk musim 2017/18. 

Namun sayang, dirinya gagak membawa Hamburg terhindar dari zona degradasi. Arp total mengemas dua gol dalam 18 pertandingan di Bundesliga musim lalu. 

Bermain di kasta kedua musim ini, ketajaman Arp belum terlihat, sebab sejauh ini ia belum mencetak sebiji gol pun untuk Hamburg di Bundesliga 2.

"Negosiasi dengan Bayern Munich konstruktif dan adil," ungkap Ralf Becker selaku direktur olahraga Hamburg seperti dikutip dari Goal.

Meski telah mencapai kesepatakan dengan Bayern Munchen, sang pemain baru akan bergabung pada musim panas mendatang atau Juni 2020 mendatang. 

"Degradasi membuat Fiete sangat terpukul dan ia ingin bertahan serta membantu kami kembali naik. Ia memberikan segalanya demi mencapai tujuan tersebut, dan tidak akan ada yang berubah di masa depan," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%