Liga Indonesia

Djanur Sudah Oke, Persebaya Segera Kontrak Eks Kiper Andalan PSMS Medan?

Jumat, 8 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Abdul Rohim saat berlatih di Stadion Jala Krida AAL, Bumimoro. Rabu (6/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Abdul Rohim saat berlatih di Stadion Jala Krida AAL, Bumimoro. Rabu (6/2/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kedatangan wajah-wajah baru yang ikut menghiasi sesi latihan rutin mereka. Salah satu wajah baru yang terlihat di sesi latihan ialah Abdul Rohim, mantan kiper klub sepak bola Indonesia, PSMS Medan, yang sudah tiga hari mengikuti sesi latihan klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, pun mengaku senang dengan bergabungnya Abdul Rohim yang sekaligus mantan anak didiknya di PSMS Medan. Disinggung soal karier Abdul Rohim bersama Persebaya, pelatih asal Majalengka itu mengaku sudah cocok dengan Abdul Rohimn dan tinggal menunggu beberapa hal untuk diselesaikan.

"Kalau dari saya Rohim sudah oke dan sudah bisa diselesaikan, tinggal masalah administrasi saja dengan manajemen," ujar Djanur pada Jumat (08/02/19).

Meskipun Djanur sudah memberikan lampu hijau agar Abdul Rohim segera disodori kontrak, namun nampaknya manajemen Persebaya masih membutuhkan waktu. 

"Mungkin mereka lagi mengatur waktu, kalau dari saya sudah tidak ada masalah buat dia," tambah Djanur.

Sebagai informasi, Abdul Rohim saat membela PSMS Medan dirinya hampir tak tergantikan selama gelaran kompetisi Liga 1.

Prestasinya di bawah mistar gawang pun boleh dibilang bagus. Rohim kebobolan 37 gol dari 21 penampilannya dan mampu melakukan 48 penyelamatan.

Kedatangan Abdul Rohim ke Persebaya tentu menambah persaingan penjaga gawang di kubu Persebaya. Bajul Ijo kini memiliki Miswar Saputra, Imam Arif Fadilla, dan Abdul Rohim untuk mengisi posisi kiper.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT