Liga Indonesia

Eks Liverpool Latih Generasi Muda Indonesia Teknik Dasar Sepak Bola

Jumat, 8 Februari 2019 21:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Chairun Nissa/INDOSPORT
Eks Liverpool Vladimir Smicer memberikan coaching clinic kepada anak-anak Indonesia. Copyright: © Chairun Nissa/INDOSPORT
Eks Liverpool Vladimir Smicer memberikan coaching clinic kepada anak-anak Indonesia.

INDOSPORT.COM - Vladimir Smicer memberikan pelatihan teknik dasar bermain sepak bola kepada para generasi muda tanah air pada acara coaching clinic bersama AXA Mandiri, bertempat di Lapangan Grand Futsal Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (08/02/19).

Generasi muda yang beruntung mendapatkan pelatihan dari mantan gelandang Liverpool ini adalah anak-anak U-12 dari SMPIT Taruma Boarding School & Football Academy serta tim Street Soccer “Garuda Baru”.

Ditemui di sela-sela kegiatan coaching clinic dan meet & greet dengan Vladimir Smicer, President Director AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak muda Indonesia dalam mengembangkan keahlian mereka di dunia sepak bola.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi, serta meningkatkan keahlian bermain sepak bola, memberikan kesempatan dan mendukung cita-cita dunia sepak bola dengan menyasar kepada generasi muda Indonesia."

"Kegiatan ini juga kami lakukan agar masyarakat dan fans bisa lebih dekat lagi dengan dengan klub Liverpool FC sekaligus mendukung program pengembangan bibit muda sepak bola yang unggul di Tanah Air,” ujar Handjono.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian perusahaan AXA Mandiri untuk berperan aktif dalam membantu upaya mencetak talenta sepakbola muda Indonesia yang lebih matang ketika bertanding.

Handjono berharap bisa memberikan motivasi lebih kepada bibit-bibit pesepak bola yang akan menjunjung tinggi nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM