Liga Indonesia

Vladimir Smicer Dukung Kampanye Kesehatan di Indonesia dengan Berikan Coaching Clinic

Jumat, 8 Februari 2019 18:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© AXA Mandiri
AXA Mandiri mendatangkan legenda Liverpool, Vladimir Smicer, ke Jakarta. Copyright: © AXA Mandiri
AXA Mandiri mendatangkan legenda Liverpool, Vladimir Smicer, ke Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda Liverpool, Vladimir Smicer berikan coaching clinic demi dukung gerakan hidup sehat di Indonesia. Bertempat di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019) acara tersebut berlangsung menarik.

Mantan pemain Liverpool berusia 45 tahun itu dihadirkan oleh PT AXA Mandiri untuk mengampanyekan olahraga sebagai gaya hidup sehat.

Diketahui pula bahwa PT AXA Mandiri juga merupakan perusahaan asuransi besar yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC.

“Slogan Liverpool FC You’ll Never Walk Alone juga sejalan dengan kampanye AXA Mandiri tahun ini, yaitu Bersamaku di Setiap Momen,” Ujar President Director AXA Mandiri Handojo G.Kusuma.

“Hal ini berarti kami siap mendampingi dan berada di setiap momen di dalam setiap tahap kehidupan masyarakat.”

© zimbio
Legenda Liverpool Vladimir Smicer bersama trofi Liga Champions. Copyright: zimbioLegenda Liverpool Vladimir Smicer bersama trofi Liga Champions.

“Dengan demikian, menjadi bagian dari AXA Grup sebagai official global insurance partner Liverpool FC, AXA Mandiri berkesampatan untuk bersama-sama mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga, khususnya melalui sepakbola,” sambungnya.

Acara yang bertajuk “Sharing & Learning itu diramaikan oleh para generasi muda pesepakbola, diantaranya Tim Street Soccer “Garuda Muda”, SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy, dan tak lupa juga kehadiran para fans club Liverpool Indonesia, yaitu BigReds Indonesia.

Kampanye ini dilakukan mengingat masih rendahnya tingkat partisipasi masyarakat untuk berolahraga, diharapkan acara ini menjadi pendorong terciptanya masyarakat yang sehat, sekaligus mendukung peningkatan sepakbola dalam negeri untuk terus bertumbuh.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Chairun Nissa