Bola Internasional

Harapan Fabregas untuk Masa Depan Hazard

Jumat, 8 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Chelsea, Cesc Fabregas sangat berharap bahwa Eden Hazard akan bertahan di Stamford Bridge.

Hazard memang santer dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea ke klub impiannya, yaitu Real Madrid.

Pemain internasional Belgia ini juga mengungkapkan bahwa minggu ini ia telah membuat keputusan untuk masa depannya dan akan segera mengumumkannya.

Hazard sendiri sejatinya masih memiliki kontrak kurang dari 18 bulan bersama Chelsea, tapi jika ia ingin pindah, The Blues memang lebih baik melepaskannya daripada kehilangan pemain berusia 28 tahun ini secara cuma-cuma.

Melihat situasi masa depan Hazard, mantan rekannya yang kini bermain di AS Monaco, Fabregas berharap agar ia bertahan saja di Chelsea.

"Mari kita lihat apa yang akan dia putuskan. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea begitu juga keluarganya," kata Fabregas kepada stasiun radio Spanyol yang dikutip dari Four Four Two Internasional.

Namun Fabregas juga tak bisa memaksakan kehendak Hazard jika dirinya akan hengkang dari Chelsea.

"Pada akhirnya itu adalah keputusan pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui kontrak dengan Chelsea, tapi jika tidak dia akan pindah ke Madrid," tutup Fabregas.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM