In-depth

Kecelakaan Pesawat dan Hubungan Dekatnya dengan Dunia Sepak Bola

Jumat, 8 Februari 2019 10:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Kecelakaan Pesawat dan Hubungan Dekatnya dengan Dunia Sepak Bola Copyright: © INDOSPORT
Kecelakaan Pesawat dan Hubungan Dekatnya dengan Dunia Sepak Bola

INDOSPORT.COM - Kecelakaan pesawat yang menewaskan pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala baru-baru ini cukup menyita perhatian para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Kecelakaan pesawat nampaknya seperti suratan takdir jika kita berbicara sedikit religius. Namun, tak jarang insiden jatuhnya pesawat juga terletak pada pilot atau maskapai penerbangan.

Jaminan aman dan selamat sampai tujuan menjadi fokus utama para perusahaan maskapai penerbangan. Apalagi, transportasi pesawat sangat diperlukan oleh semua orang termasuk atlet olahraga.

Tidak terkecuali di cabang olahraga sepak bola, yang harus terbang dari satu daerah ke daerah lain untuk memainkan laga-laga sesuai jadwal kompetisi di negaranya.

Seperti yang ada di Indonesia sejak era Liga Super Indonesia dengan format satu wilayah. Klub asal Sumatera seperti Sriwijaya FC harus terbang ke Makassar untuk menghadapi PSM Makassar.

Ada juga Persija Jakarta atau Persib Bandung yang harus terbang ke Papua untuk melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura atau Perseru Serui.

Mulai terlihat bukan hubungan erat dunia penerbangan dengan dunia sepak bola? Berikut INDOSPORT akan membahas satu per satu kecelakaan pesawat yang dapat merugikan pesepak bola bahkan untuk satu klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%