Liga Indonesia

Persija Jakarta Hadapi Polemik dengan Satgas, Manajer MU: Gede Widiade Harus Tanggung Jawab

Jumat, 8 Februari 2019 15:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija

INDOSPORT.COM - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menilai Gede Widiade seharusnya menjadi garda terdepan saat Persija menghadapi masalah. Dia menilai sebagai Direktur Utama, Gede seharusnya menjadi pemimpin yang bertanggung jawab.

Haruna Soemitro memang menyayangkan mundurnya Gede Widiade dari posisi Direktur Utama Persija Jakarta. Padahal posisi Persija saat ini tengah menghadapi polemik dengan Satgas Anti Mafia Bola.

Hal ini tak lepas dari temuan Satgas Anti Mafia Bola dalam penggeledahan di bekas kantor PT Liga Indonesia di kawasan Kuningan Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dalam temuan tersebut ada penghancuran berkas yang diduga milik Persija Jakarta.

"Di saat Persija diobok-obok dari luar dengan segala isu sampai pada isu tentang penghilangan barang bukti yang dihancurkan. Padahal itu semua bisa diklatifikasi denga bijak," ucap Haruna.

Haruna menilai, dalam kedaan Persija yang seperti itu, seharusnya Gede Widiade tak meninggalkan Persija. Gede Widiade menurut Haruna juga bertanggung jawab atas masalah yang menimpa Persija.

"Mestinya GW (Gede Widiade) tampil sebagai pemimpin yan bisa menyatakan bahwa tidak ada anak buah yang salah, sebagai pimpinan harus bertanggung jawab," tutup Haruna.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persija di INDOSPORT 

 

296