Liga Inggris

2 Klub London Tertarik pada Bocah Turki Milik AS Roma

Minggu, 10 Februari 2019 13:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cengiz Under, gelandang sayap kanan AS Roma. Copyright: © Getty Images
Cengiz Under, gelandang sayap kanan AS Roma.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan harus berusaha keras untuk mempertahankan salah satu wonderkidnya, Cengiz Under yang saat ini terus didekati oleh duo klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Berita sports asal Italia, Calciomercato mengatakan bahwa Arsenal dan Tottenham bahkan telah mengirimkan perwakilan mereka ke ibu kota Italia untuk membahas peluang menggaet Cengiz di musim panas. 

Masih dari sumber yang sama, AS Roma pun tidak tinggal diam dengan mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk Cengiz dan juga beberapa pemain kuncinya. Hal tersebut bertujuan untuk membuat para pemainnya bertahan.

Belum diketahui memang, seperti apa tawaran kontrak baru dari AS Roma untuk Cengiz, seberapa besar klausul pembeliannya hingga berapa lama durasi kontrak tersebut.

Sebelum mengalami cedera otot pada bulan lalu, penyerang sayap yang masih berusia 21 tahun itu, sudah menunjukkan penampilan gemilang sejauh musim ini. Dengan enam gol dan sembilan assist untuk AS Roma.

Setelah dicari tahu, ternyata bukan Arsenal dan Spurs saja yang tertarik. Klub raksasa Manchester United juga dikabarkan Corriere dello Sport (02/01) awal Januari lalu bahwa mereka ikut bersaing dan memantau perkembangan Cengiz.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM