Liga Indonesia

Absen di Leg Pertama, Ini Tekad Kapten Persib Saat Bertemu Persiwa

Minggu, 10 Februari 2019 19:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir tak ingin menyia-nyiakan pertandingan kandang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

Menurutnya, pertandingan sepak bola tersebut sangat penting untuk menentukan langkah Persib ke babak selanjutnya. Sehingga, ia bertekad menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa meraih kemenangan.

Sebagai informasi, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang berakhir imbang tanpa gol, Supardi tidak tampil. Karena sedang menjalankan ibadah umrah bersama dua rekannya yakni Ghozali Siregar dan Muhammad Natsir.

"Ini awal untuk kita, menuju prestasi lebih baik ke depannya, besok pertandingan yang sangat penting," kata Supardi saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/02/2019).

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Persiwa, walaupun mereka berasal dari kasta bawah. Pasalnya tim sepak bola yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

"Siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa, tapi kita fokus pada tim kita," ungkapnya.

Sebelum pertandingan tersebut, pelatih Miljan Radovic sudah mempersiapkan timnya dengan matang. Menurut Supardi, persiapan tersebut menjadi modal baginya untuk pertandingan nanti.

"Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan, mudah-mudahan besok bisa mengampil poin penuh, Insya Allah," harapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM