Keren! Tim e-Sports Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Paris Saint Germain

Minggu, 10 Februari 2019 18:18 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/psgesports
Tim RRQ jalin kerja sama dengan Paris Saint-Germain. Copyright: © Instagram/psgesports
Tim RRQ jalin kerja sama dengan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang dari dunia e-Sports Indonesia. Salah satu klub ternama Tanah Air, Rex Regum Qeon (RRQ) secara resmi menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain.

Melalui divisi olahraga elektronik resmi miliknya, PSG eSports menggandeng dan memberikan dukungan penuh kepada tim RRQ divisi game Mobile Legends: Bang Bang. Salah satu hasil dari kerja sama tersebut adalah identitas baru yang bernama PSG.RRQ.

Pengumuman kerja sama antara RRQ dengan PSG eSports itu diberitahukan melalui akun media sosial Instagram kedua belah pihak. Dalam pengumumannya, baik RRQ maupun PSG eSports mengaku sangat senang dan bangga atas terjalinnya kerja sama ini.

“Hai kawan! Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Paris Saint-Germain. Ini langkah besar bagi Industri Esports di Indonesia. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya dengan RRQ,” tulis official account @teamrrq.

“PSG eSports telah mendarat di Asia Tenggara! Kami dengan bangga mengungkapkan skuat Mobile Legends Indonesia baru kami dalam kerja sama dengan Team RRQ,” tulis akun @psgesports.

Tim PSG.RRQ sendiri nantinya akan berisikan enam atlet eSports game Mobile Legends. Keenam pemain tersebut adalah Muhammad 'Lemon' Ikhsan, Diky 'Tuturu', William 'Liam' Setiawan, Try 'AyamJAGO' Sukardi, Chen 'James' Jui Teng, dan Calvien 'InstincT'.

Dengan terjalinnya kerja sama antara RRQ dan PSG eSports ini, tentu sangat menarik dinantikan bagaimana kiprah tim tersebut. Selain itu, adanya kerja sama ini bisa jadi ‘gerbang’ tim-tim eSports dunia lainnya bisa bekerja sama dengan tim eSports dari Indonesia.

Terus Ikuti Update Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%