Bursa Transfer

Eriksen Bakal Hengkang, Tottenham Incar Gelandang Leicester City

Minggu, 10 Februari 2019 12:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur mulai membuat daftar pemain incaran untuk menggantikan posisi yang kemungkinan akan ditinggal Christien Eriksen. Salah satu pemain itu adalah gelandang serang Leicester City, James Maddison.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir hingga bulan Juni 2020 mendatang. Pemain asal Denmark itu tak mau terburu-buru memperbarui kontraknya dan hal ini membuatnya dirumorkan ingin hengkang.

Klub London utara itu pun mulai membuat langkah antisipasi dengan mengincar James Maddison. Menurut laporan Daily Stars, Spurs diyakini telah lama meminatinya. Sebab, Spurs telah memantau pemain berusia 22 tahun tersebut sejak masih belia dan bermain di Coventry.

Setelah dirinya menjadi salah satu pemain bersinar di Liga Primer Inggris musim ini, The Lilywhites pun bergerak untuk mendatangkannya.

James Maddison didatangkan The Foxes dari Norwich City bulan Juli 2018 lalu. Di musim perdananya di King Power Stadium, James cukup tampil impresif dengan mencatatkan 23 laga, lima gol dan empat asis di Liga Primer Inggris musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT