Bola Internasional

Gara-Gara Saddil Ramdani, Dua Pilar Terengganu FA Jadi 'Korban'

Minggu, 10 Februari 2019 11:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani cetak 1 assist saat Pahang FA menang 3-0 atas Terengganu FC di pekan kedua Liga Super Malaysia 2019 Copyright: © Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani cetak 1 assist saat Pahang FA menang 3-0 atas Terengganu FC di pekan kedua Liga Super Malaysia 2019

INDOSPORT.COM – Penampilan gemilang pemain sepak bola muda Indonesia, Saddil Ramdani bersama Pahang FA lagi-lagi menghancurkan harapan Terengganu FA meraih kemenangan perdananya di Liga Super Malaysia. Bahkan dua pilar Terengganu Fa terancam jadi 'korban' penampilan impresif Saddil.

Bermain di Stadion Darul Makmur pada Sabtu (09/02/19) malam, eks pemain Persela Lamongan tersebut memberikan satu assist yang membawa kemenangan telak 3-0 untuk Pahang FA.

Saddil Ramdani berkontribusi pada gol kedua di babak kedua, tepatnya di menit ke-51. Ia melakukan sepak pojok melengkung dengan kaki kirinya yang kemudian disambut Herold Goulon dengan tandukan di depan gawang Terengganu FA.

Meski Saddil harus ditarik keluar pada menit ke-71, namun pelatih Terengganu FA, Irfan Bakti Abu Salim tetap menyesalkan anak asuhnya harus kalah dari permainan Saddil Ramdani dan kawan-kawan.

“Kami kalah di semua sisi, yang hanya di babak kedua kami bangkit dan berani untuk bergerak maju,” ujar Irfan Bakti sebagaimana dilansir dari laman Semuanya Bola pada Minggu (10/02/19).

Tak hanya menyoroti permainan lawan, pelatih Terengganu FA juga menyoroti kinerja anak asuhnya yang dinilai tidak bermain maksimal. Irfan Bakti pun memberi ultimatum untuk mencadangkan dua striker asing miliknya, yakni Lee Tuck asal Inggris dan Kipre Tchetche dari Pantai Gading.

“Babak kedua kami telah sedikit membaik dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Malam ini, Tchetche telah gagal sebagai striker utama kami,” tambahnya.

“Masalahnya adalah bahwa para pemain terlalu dalam (turun) sangat banyak untuk bertahan. Kenapa mau bertahan sementara kita harus serang. Hanya satu Tchetche di atas," bebernya lagi.

“Lee Tuck, Sanjar (Shaakhmedov) dan yang lainnya semuanya ada di bawah ini dan itu seharusnya tidak terjadi. Mereka harus bergerak maju,” papar Irfan Bakti.

Kekalahan ini membawa Terengganu FA turun ke peringkat 10 klasemen sementara dengan tanpa kemenangan dari dua laga. Tim besutan Irfan Bakti ini juga terancam terpuruk di dasar klasemen lantaran PKNP yang berada di bawahnya masih menyisakan satu pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%