Liga Indonesia

Cetak 1 Gol untuk Kemenangan Persib, Beckham Beri Pesan Berkelas

Senin, 11 Februari 2019 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia, Beckham Putra Nugraha menyumbangkan satu gol saat Persib Bandung menaklukkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0 pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). 

Pemain muda Persib ini mengucapkan terima kasih, kepada pelatih Miljan Radovic, karena memberikan kesempatan padanya bermain. Sehingga, ia bisa menampilkan permainan terbaiknya dan menyumbang satu gol. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan terutama kepada pelatih yang telah mempercayai, saya bisa mendapatkan hasil maksimal dan bisa cetak gol buat tim," kata Beckham seusai laga. 

"Tanpa dukungan coach sama pemain yang lain saya belum tentu bisa seperti saat ini," ungkap Beckham menambahkan. 

Adik kandung dari Gian Zola ini, tak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut. Pasalnya, perjuangan Persib di turnamen Piala Indonesia 2018 masih cuku panjang. 

Selain itu, di babak 16 besar tim kebanggaan Bobotoh akan bertemu dengan Arema FC. Sehingga, harus kerja lebih keras lagi, agar lolos ke babak selanjutnya. 

"Alhamdulillah pertandingan tadi sangat luar biasa bagi saya dan tim saya semoga dalam pertandingan selanjutnya lawan Arema bisa lebih baik dan melaju ke babak selanjutnya," harapnya. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

273