Liga Indonesia

Hadapi Newcastle Jets, Marko Simic Dapat Pesan Khusus dari Bek Andalan Liverpool

Senin, 11 Februari 2019 14:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendapat dukungan penuh dari pemain bertahan Liverpool jelang tampil di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia versus Newcastle Jets. 

Melansir dari laman media sosial Instagram pribadi sang pemain, Marko Simic tampak membagikan momen kala dirinya hendak berangkat ke Australia pada Minggu (10/02/19) lalu.

Dalam captionnya ia menulis "Champions league", unggahan tersebut mendapat sorotan dan komentar beragam dari para netizen termasuk salah satu pemain bintang dari klub Liverpool, Dejan Lovren.

© Instagram
Komentar Dejan Lovren Untuk Marko Simic Copyright: InstagramKomentar Dejan Lovren Untuk Marko Simic

Dalam kolom komentarnya, tampak pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut memberikan dukungan kepada Marko Simic, dan menuliskan "Pertandingan yang mudah." dalam bahasa Kroasia.

Namun komentar dukungan dari Lovren tersebut malah disanggah oleh Simic, dan dirinya membalas jika tak ada pertandingan yang mudah, "Oh, bro, lihatlah susunan pemainnya. Pusing aku" ucapnya.

Kedekatan antara Lovren dan Marko Simic sendiri bukanlah hal yang aneh, selain berasal dari negara yang sama, kedua pemain tersebut sempat tampil membela Kroasia di kompetisi Eropa.

Tercatat Marko Simic pernah menjadi bagian timnas U-21 Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011 dan bermain satu tim dengan Ivan Perisic, Domagoj Vida, dan Dejan Lovren.

Sementara itu, tim Persija Jakarta saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 kontra Newcastle Jets yang berlangsung pada Selasa (12/02/19) mendatang.

Andai mampu mengalahkan Newcastle Jets, mereka bakal berhadapan dengan wakil Jepang Kashima Antlers di ronde ketiga pada 19 Febuari 2019, dan pemenang partai tersebut akan langsung lolos ke babak penyisihan Grup Liga Champions Asia 2019.

Terus Ikuti Update Persija dan Berita Sepak Bola Liga Champions Asia 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM