Liga Italia

Legenda AC Milan Klaim Donnarumma sebagai The Next Buffon

Senin, 11 Februari 2019 12:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca
Donnarumma disebut dengan The Next Buffon Copyright: © Marca
Donnarumma disebut dengan The Next Buffon

INDOSPORT.COM – Mantan bintang AC Milan, Dejan Savicevic, mengklaim bahwa kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma merupakan sosok yang dianggap sebagai The Next Buffon.

Gianluigi Buffon yang merupakan mantan kiper Juventus memang dikenal sebagai sosok salah satu penjaga gawang legendaris yang kemampuannya sulit disaingi oleh kiper mana pun, terutama di Liga Serie A Italia.

Meski tak lagi merumput di Italia, karena telah hijrah ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Beberapa kiper klub Italia berbondong-bondong ingin merebut citranya tersebut.

Savicevic yang merupakan mantan bintang AC Milan telah mengklaim kepada awak media La Gazzetta Dello Sport bahwa kehadiran Donnarumma di San Siro bisa memberikan keuntungan tersendiri, karena ia merupakan kiper yang digadang-gadang sebagai The Next Buffon.

"Setidaknya Milan telah berinvestasi di Serie A Italia, mereka akan dihargai untuk ini. Donnarumma pasti akan menjadi The Next Buffon,” kaya Savicevic.

Di sisi lain, ia juga memberikan komentar terkait hadirnya dua pemain baru yang dipinang oleh mantan klubnya yakni Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

"Paqueta dan Piatek? Mereka adalah dua pemain penting. Namun, masih terlalu dini untuk menilai pemain Brasil. Kita harus membiarkan dia bermain dan tenang. Piatek, di sisi lain, saya telah melihatnya mencetak gol sejak awal musim, dia mengesankan,” tambahnya.

AC Milan baru saja merenggut kemenangan dari Cagliari dengan skor 3-0, Senin (11/02/19) dini hari WIB. Meski demikian, Rossoneri masih berjuang untuk berada di posisi ketiga klasemen yang saat ini diduduki oleh Inter Milan dengan 43 poin dan hanya selisih empat angka. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%