Liga Italia

Tampak Kurusan, Gattuso Bantah Sedang Stres di AC Milan

Senin, 11 Februari 2019 12:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini tampil dengan postur tubuh berisi. Copyright: © Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini tampil dengan postur tubuh berisi.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, angkat bicara soal perubahan postur yang lebih kurus dari biasanya. Dia tidak membantah bahwa dirinya memang mengalami penurunan berat badan.

Akan tetapi, Gattuso memastikan kondisi ini sama sekali tak ada kaitannya dengan tekanan pekerjaa sebagai pelatih. Pria berjulukan Si Badak ini mengaku belakangan sedang mengontrol asupan makanan.

“Orang-orang mengira saya stres, tapi kenyataannya bukan seperti itu. Saya malah lebih rileks sekarang karena makan dan minum lebih sedikit. Saya juga menambah porsi olahraga lari,” kata Gattuso, seperti dikutip dari Four Four Two.

“Ketika berat badan mencapai 100 kilogram, Anda akan mulai merasa malu. Saya pun demikian sehingga memutuskan untuk melakukan sesuatu,” tambahnya.

Belum lama ini, Gattuso harus berhadapan dengan situasi tak menentu dengan skuatnya yang belum juga menemukan konsistensi di atas lapangan. Namun, kemenangan 3-0 atas Cagliari rasanya cukup membuat ia lega lantaran Milan kini telah kembali ke empat besar Serie A Italia.

Meski begitu, Milan yang mengantongi 39 poin tidak boleh lengah mengingat Lazio, Napoli, dan AS Roma, terus menguntit dengan raihan 38 poin. Gattuso pun menuntut para pemain menjaga konsistensi karena kemenangan atas Cagliari menurutnya masih sebatas keberuntungan.

“Saya tidak menyukai sikap para gelandang pada babak pertama. Kami tidak banyak mengontrol permainan. Saya tak ingin lagi mendengar kata ‘saya’ dari siapa pun di tim. Semua ini adalah tentang ‘kami’,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%