Liga Champions

Jelang AS Roma vs Porto, Di Francesco Sebut 3 Pemain yang Absen

Selasa, 12 Februari 2019 08:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma.

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco telah mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya bisa absen di pertandingan leg pertama Liga Champions.

I Giallorossi akan menjamu FC Porto dalam laga leg pertama Liga Champions 2018/19 yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Di Francesco telah mengonfirmasi bahwa Robin Olsen, Diego Perotti dan Patrik Schick kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan nanti, sebagaimana disadur dari Calciomercato.

"Manolas akan pulih, Olsen kondisinya belum pasti. Kami kehilangan Schick karena cedera otot. Yang lain tidak akan tampil adalah Diego Perotti,” kata sang pelatih.

Ia juga menegaskan bahwa Schick juga akan absen untuk pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan Bologna pada 19 Febuari mendatang, karena membutuhkan istirahat sementara untuk memulihkan cederanya.

“Jujur, saya memikirkan laga kontra Porto, tapi Schick akan absen pada pertandingan melawan Bologna nanti,” papar Di Francesco.

Roma yang berhasil melenggang ke babak 16 besar usai berada di peringkat kedua di babak penyisihan Grup G di belakang Real Madrid, yang akan menghadapi Ajax pada Kamis (14/02/19) nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%