Liga Italia

Jika Bakayoko Dipermanenkan, Chelsea Tuntut Tukar dengan Bintang Milan

Selasa, 12 Februari 2019 15:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Frank Kessie dan Krzyszstof Piatek, 2 pemain bintang AC Milan. Copyright: © GettyImages
Frank Kessie dan Krzyszstof Piatek, 2 pemain bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Chelsea sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Transfer ini direncakan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain dengan Timoue Bakayoko.

Chelsea mencoba memberikan kesempatan bermain bagi Bakayoko dengan cara meminjamkannya ke klub Serie A Italia, AC Milan. Pemain berposisi gelandang bertahan ini menjalani masa peminjaman hingga akhir musim ini.

Bakayoko merasa kerasan dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Dia telah tampil baik dan berharap dipermanenkan oleh AC Milan.

Kabarnya, Rossoneri harus menyiapkan dana sebesar 35 juta euro (Rp 560 miliar) untuk mempermanenkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

© INDOSPORT
Tiemoue Bakayoko Copyright: INDOSPORTTiemoue Bakayoko, gelandang bertahan AC Milan yang dipinjam dari Chelsea.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan The Blues untuk melakukan pertukaran pemain. Menurut laporan berita sports di Daily Star, Chelsea ingin AC Milan segera melepas Kessie jika kesepakatan dengan Bakayoko tercapai.

Namun, keinginan Chelsea tersebut tampaknya akan sulit terwujud. Sebab, Kessie dan Bakayoko telah menjadi jantung di lini tengah klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Di semua ajang musim ini, Kessie telah tampil di 26 laga dengan menyumbang tiga gol bagi. Sedangkan Bakayoko telah mencatatkan 26 penampilan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM