Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Siap Mainkan 2 Bintang Kontra Persinga Ngawi

Selasa, 12 Februari 2019 23:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.com
Ruben Sanadi menerima latihan tersendiri untuk menyembuhkan cederanya. Rabu (30/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Ruben Sanadi menerima latihan tersendiri untuk menyembuhkan cederanya. Rabu (30/1/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman hari ini (Selasa, 12/2/19) kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Polda Jatim. Pada latihan sore tadi tampak semua pemain hadir.

Hampir dari semua pemain Persebaya Surabaya itu mengikuti mini game dan latihan lain yang diberikan Djadjang Nurdjaman salah satunya Otavio Dutra dan Ruben Sanadi.

Dua pemain itu dibeberapa latihan Bajul Ijo kemarin tampak berlatih sendiri lantaran Ruben masih cedera dan Dutra baru saja tiba dari Brasil.

Melihat dua pemain ini sudah bergabung latihan dengan pemain lain. Membuat pelatih asal Majalengka itu membuka peluang untuk menurunkan di pertandingan Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi pada Sabtu (16/02/19) nanti.

Meskipun sudah memberikan sinyal pelatih yang akrab disapa Djanur tetap melakukan monitoring kepada keduanya. "Masih ada 4 hari lagi, kita lihat perkembangannya seperti apa. Tapi sejauh ini perkembangannya cukup bagus," ujar Djanur. Selasa (12/02/19).

"Kalau Dutra sepertinya dia langsung tune dengan tim meskipun bergabung latihan masih dua harian ini. Mungkin dia sudah lama berkarir sepak bola disini jadi prosesnya lebuh cepat," lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu Ruben Sanadi ketika ditemui awak media beberapa saat yang lalu memang sangat ingin bermain membela Persebaya saat melawan Persinga.

Pengakuan itu senada dengan Dutra yang berharap bisa membela Persebaya melawan Persinga akhir pekan nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Indonesia 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%