Bola Internasional

Di Bawah Peforma, Ini 3 Pemain yang Perlu ‘Ditendang’ Solskjaer dari Manchester United

Rabu, 13 Februari 2019 11:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM – Setelah alami 10 kemenangan tanpa sekali pun kalah dari 11 laga, akhirnya Manchester United harus dipaksa mengalami kekalahan perdananya dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan perdana di era Solskjaer ini tentu menjadi pukulan yang telak.

Soalnya sebelum laga dimulai, Manchester United begitu superior karena diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tapi ternyata PSG justru berhasil membalikan sejumlah prediksi dengan penampilan gemilang dini hari tadi.

Kekalahan perdana Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer menyisakan evaluasi dari tim kepelatihan. Mereka perlu mempelajari apa yang salah dari pertandingan tersebut, apakah itu salah strategi atau peforma jelek dari pemain?

Jika itu peforma buruk dari pemain, tentu Manchester United harus segera mengambil tindakan agar ada perbaikan dari segi hasil. Bahkan jika perlu Solskjaer mengambil tindakan tegas seperti ‘menendang’ pemain yang berada di bawah peforma dari Manchester United.

Berikut INDOSPORT.com mencoba untuk merangkumnya dalam 3 pemain yang perlu ‘ditendang’ Solskjaer dari Manchester United.