Liga Spanyol

Inilah Satu-satunya Keadaan yang Membuat Marcelo Tinggalkan Real Madrid

Rabu, 13 Februari 2019 08:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Marcelo (kanan) mengindarkan bola dari kejaran pemain Girona. Copyright: © GettyImages
Marcelo (kanan) mengindarkan bola dari kejaran pemain Girona.

INDOSPORT.COM - Bek Kiri Real Madrid, Marcelo sedang menjalani musim yang mengecewakan bersama Real Madrid. Bek asal Brasil tersebut mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir buntut dari cedera yang dideritanya.

Hal tersebut membuat posisinya mulai tergusur dan tergantikan oleh pemain muda Real Madrid, Sergio Reguilon. Marcelo baru tampil 23 kali di seluruh kompetisi 2018/19, 12 laga di antaranya terjadi di La Liga.

Tak ayal, rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu pun merebak. Rumor gencar mengaitkannya dengan kepindahan ke Juventus.

Namun, bek berkebangsaan Brasil itu menegaskan hanya ada satu keadaan yang dapat membuatnya hengkang dari Real Madrid, yaitu jika memang dirinya sudah tak lagi dibutuhkan.

"Jika suatu hari Real Madrid tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi," ujar Marcelo dalam wawancara dengan Esportivo Interativo.

"Tapi, pergi dari Real Madrid tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya percaya pada diri sendiri dan pada penampilan saya di klub ini."

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT