Liga Champions

Jelang Hadapi Dortmund, Tottenham Hotspur Dapat Kabar Gembira

Rabu, 13 Februari 2019 17:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport365
Eric Dier dan Erik Lamela kembali berlatih dengan skuat The Spurs jelang kontra Borussia Dortmund Copyright: © Sport365
Eric Dier dan Erik Lamela kembali berlatih dengan skuat The Spurs jelang kontra Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (14/2/19).

Mempersiapkan duel penting tersebut, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, merasa lega karena dua pemainnya telah kembali berlatih di tengah badai cedera yang menghantam beberapa pemain pilarnya.

Dilansir dari laman Sport Guardian, Eric Dier dan Erik Lamela dilaporkan akan memperkuat skuat setelah dinyatakan pulih dari cedera baru baru-baru ini mereka alami.

Kedua pemain itu dikabarkan telah bergabung bersama skuat untuk menjalani latihan ringan pada Selasa (12/2/19) guna mempersiapkan fisik untuk pertandingan esok hari.

Dier melewatkan kemenangan Tottenham 3-1 atas Leicester City pada akhir pekan dikarenakan sakit flu. Sementara Lamela terpaksa menepi lantaran mengalami cedera punggung.

Kehadiran dua pemain ini tentu saja membuat Mauricio Pochettino merasa lega, mengingat mereka ingin melaju lebih jauh dibandingkan musim lalu saat dihentikan Juventus di babak 16 besar.

Perlu diketahui, pelatih asal Argentina ini tengah pusing menentukan starting line menjelang bentrokan dengan kubu Bundesliga Jerman. Apalagi, kubu berjuluk Lili Putih ini tidak akan diperkuat Harry Kane dan Dele Alli yang absen karena cedera kaki.

Kendati Lamela belum bisa dipastikan bermain dalam laga esok hari, Pochettino akan memainkan Dier untuk mengisi lini tengah. Ia akan dipasangkan dengan Moussa Sissoko dan Harry Winks jika sudah sembuh dari flu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%