Liga Champions

Kalah dari Paris Saint-Germain, Manchester United Diterpa Badai Cedera

Rabu, 13 Februari 2019 09:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer kini sedang pusing lantaran dua pemainnya mengalami cedera setelah bertanding melawan Paris Saint-Germain (PSG), Selasa (12/2/19) waktu setempat.

Jesse Lingard dan Anthony Martial harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah terkapar di lapangan akibat cedera otot. Solskjaer pun berharap mendengar kabar baik dari mereka berdua.

“Semoga apa yang dialami Jesse dan Anthony tidak terlalu serius. Mereka mengalami cedera otot, jadi kami harus menunggu beberapa hari,” kata Solskjaer seusai laga, seperti dilansir Manchester Evening News.

Lingard terpaksa ditarik keluar saat babak pertama karena diduga kuat mengalami masalah pada otot hamstring. Ia terlihat memegangi kakinya lalu berjalan tertatih meninggalkan lapangan.

Sementara itu, Martial juga harus mengalami cedera setelah berduel dengan gelandang PSG, Marco Verratti. Akibatnya, ia juga tidak dapat melanjutkan permainan.

Meski kalah 0-2 dan harus bergulat dengan daftar cedera, Solskjaer lebih memilih menjadikan momen kali ini sebagai pelajaran bagi timnya. Sebagai klub besar, Manchester United pun harus bisa menghadapi kekecewaan dan berjuang mengatasinya.

“Ini sebuah realitas bagi tim berlevel tinggi dan kami ingin mencapainya. (Manchester) United itu hebat dan para pemain tahu bahwa kami harus meninggikan level kami,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

“Kami kecewa, (tapi) ada determinasi di ruang ganti untuk memperbaiki ini semua. Kami pasti mencobanya. Tujuan kami adalah memimpin satu gol terlebih dahulu saat babak pertama,” ucap Solskjaer soal misi balas dendamnya ke markas PSG pada 6 Maret mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT