Bursa Transfer

Salip Liverpool dan Real Madrid, Barcelona Segera Rekrut Striker RB Leipzig

Jumat, 15 Februari 2019 06:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig). Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Catalan, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar 955 milyar rupiah untuk memboyong striker RB Leipzig, Timo Werner.

Klub asuhan Ernesto Valverde itu yakin bisa mendatangkan Timo Werner walaupun bersaing dengan klub besar Eropa lain seperti, Liverpool dan Real Madrid.

Don Balon melaporkan, Barcelona selangkah lebih di depan daripada Liverpool dan Real Madrid karena El Real saat ini sedang fokus untuk mendatangkan Mauro Icardi, sedangkan Liverpool bukan menjadi tim impian bagi Timo Werner.

Laporan tersebut menjadi pukulan bagi The Reds karena pemain berusia 22 tahun tersebut menyatakan lebih suka pindah klub dimana kemungkinan untuk mendapatkan trofi lebih besar serta dia tidak mau masuk ke klub yang mempunyai persaingan ketat untuk menjadi starter seperti Liverpool.

Bagi Barcelona, kedatangan Timo Werner bisa dijadikan rencana jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah memasuki usia senja. Nampaknya ini menjadi potensi pembelian yang menarik bagi Barcelona.

Werner telah bersinar sebagai salah satu penyerang muda paling menarik di Eropa dalam beberapa waktu terakhir. Mantan pemain Stuttgart itu sudah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di Liga Jerman. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM