Liga Inggris

Fernando Llorente Bantah Kabar Ingin Hengkang dari Tottenham Hotspur

Jumat, 15 Februari 2019 13:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Fernando Llorente mengaku betah berada di Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Llorente mengaku betah berada di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Fernando Llorente menegaskan dirinya masih ingin berseragam Tottenham Hotspur di tengah rumor yang menyebutnya ingin hengkang. Kabar burung tersebut sempat santer beredar saat bursa transfer Januari lalu namun pada akhirnya tidak terbukti kebenarannya.

Llorente juga mengatakan bahwa tidak pernah terbesit di benaknya untuk meninggalkan Tottenham karena ia masih punya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan.

“Kenyataannya, saya sangat puas berada di sini dan tidak pernah berpikir untuk hengkang. Saya berada di klub yang hebat dan saya pun masih memiliki kontrak,” kata Llorente kepada The Independent.

“Tujuan saya adalah memenangkan trofi di sini. Sekarang, saya sedang menikmati banyak momen menyenangkan dan berharap bisa mencetak banyak gol. Semoga segalanya berjalan lancar,” ucap eks pemain Juventus itu.

Desas-desus terkait masa depan Llorente muncul tentu bukan tanpa alasan. Diboyong dari Swansea City pada tahun 2017, kontrak Llorente akan segera berakhir musim panas ini.

Namun, seolah ogah memikirkan hal tersebut, Llorente hanya ingin fokus tampil bagus untuk timnya. Berhasil mencetak gol ketika melawan Borussia Dortmund beberapa waktu lalu, Llorente mengaku senang dan puas.

“Musim ini dan musim lalu, saya kerap berada di bangku cadangan. Saya berusaha untuk mencetak angka. Rasanya puas sekali. Terlebih lagi, di ajang Liga Champions,” ujar Llorente.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT